SURAT CINTA UNTUK SAHABAT

Standar

Satu tahun lebih ternyata kita telah merajut benang persaudaraan itu, diruang kecil bernama blog ini. Kau, aku dan kita semua saling berbagi kisah dan kasih. Bahagia, sedih, marah, jengkel, kecewa semua adalah rasa yang wajar dalam jalinan persahabatan. Entah mengapa semua itu terasa indah untuk dikenang. Karena persahabatan kita tulus, bukan begitu sahabat? insyaallah. Ibarat masakan dengan beraneka rasa: manis, asin, asam, bahkan yang pahit dan pedas sekalipun rasanya tetap enak dan tidak hambar, karena bumbu utamanya adalah cinta.

Sahabat, sungguh aku bersyukur atas persahabatan ini. Meski kita jauh, tidak saling bertatap muka bahkan berjabat tangan (ikhwan only), tapi lewat tulisan-tulisan ini kita akhirnya saling mengenal dan memahami. Aku bersyukur karena aku peroleh banyak manfaat di sini. Ilmu, pengalaman, motivasi, nasihat, inspirasi dan tentu saja sahabat, adalah nikmat yang lebih dari cukup sehingga tidak ada alasan untuk tidak mengucap syukur kepadaNya. Thank U Allah…terima kasih Kau izinkan tangan ini untuk menulis setiap kata, otak kecil ini untuk terus berpikir dan menangkap inspirasi serta hati ini untuk senantiasa menemukan jalan cintaMu.

Sahabat, bukankah kita adalah makhluk sosialis yang saling membutuhkan satu sama lain, makhluk humanis yang memiliki rasa dan hasrat untuk mencintai dan dicintai. Dan dalam persahabatan, semua itu bias kita dapatkan. Maka bersyukurlah karena kita memiliki sahabat.

Sahabat, izinkan aku mengucap maaf untuk khilaf yang terkadang tidak aku sadari. Sungguh bukan maksud hati membuat kalian marah, tersinggung dan sedih. Namun, ego dan keterbatasan ilmu itulah sehingga terkadang hati, pikiran dan lisan tidak mampu berkompromi sehingga mengeluarkan bisa beracun yang sering kali tidak mengenal mangsanya.

Baiklah, kau, aku dan kita hari ini bertekad untuk menatap masa depan dengan penuh optimis, terus belajar, berpikir positif dan tidak akan menyerah pada kemunafikan. Dan aku, kau serta kita semua akan terus berusaha melawan nafsu dan tidak akan menggadaikan harga diri dengan kemunafikan.  Kita bertekad bersama-sama menggapai kemuliaan disisi-Nya, memperoleh kebahagian yang hakiki. Semoga kita bisa. Amin

About these ads

26 pemikiran pada “SURAT CINTA UNTUK SAHABAT

  1. Assalamu’alaikum @Ahsin Muslim
    Saya awali dengan ucapan mohon maaf lahir bathin untuk mengawali hari pertama di tahun 2010 :D

    Salam silaturahim selalu, dan sampaikan rasa gembira kepada keluarga dirumah.

    Wassalam, Haniifa.

    • Wa’alaikumsalam @Akh Hanifa
      Terima kasih atas silaturahmi dan ukhuwah yang indah selama ini. maafkan pula ahsin jikalau ada salah kata. semoga hari-hari yang kita jalani senantiasa berada dalam petunjuknya. amin
      salam persaudaraan.

  2. best1of4's blog

    Asalamualaikum

    Pihak best1of4′s blog mengucapkan Selamat menyambut tahun baru 2010, diharapkan kita dapat bersama memeriahkan lagi dunia blogger, selamat maju jaya & success selalu.

    Salam hormat dan jumpa lagi.

    • Wa’alaikumsalam wr. wb.
      Amin. selamat tahun baru dan sukses selalu
      terima kasih atas silaturahminya.
      semoga Allah Ta’ala senantiasa lapangkan tangan ini untuk menuliskan kata di gubuk kecil ini. sehingga kita semua dapat saling berbagi dan bersilaturahmi.

  3. Assalamu;alaikum,

    Selamat Tahun Baru , Mas.

    Mudah-mudahan di tahun baru ini keimanan kita semakin kuat, semakin optimistis, tambah semangat, serta amal shaleh semakin meningkat.
    Dan semoga rahmat dan berkah-Nya semakin melimpah. Amin.

    Salam.

    • Amin. kita semua adalah sahabat. kutahu kata tidak cukup tuk definisikan persahabatan. biarkan hati dan pikiran yang menyelami kedahsyatan atas persahabatan kita.
      salam persahabatan

  4. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum

    Indahnya DUNIA hanya sementara.
    Indahnya CINTA hanya seketika.
    Indahnya MIMPI kadang tak pasti.
    Tapi……. Indahnya PERSAHABATAN sesama kita sukar dicari ganti.

    Maaf sahabatku… kerana lambat berkunjung balas; banyak urusan mengulit diri dan perlu dibereskan. Terima kasih atas ingatan berpanjangan. Mudahan kita semua diredhai Allah swt.

    Selamat Tahun Baru 2010. Salam mesra dari Sarikei, Sarawak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s