Film Ayat-Ayat Cinta: Go International!!!!

Standar

Film Ayat-Ayat Cinta: Go International!!!!

ayat-cintaa.jpgSudah pada denger kabar terbaru tentang film Ayat-ayat Cinta ? Emmm…soal pak Wapres Jusuf Kalla yang katanya menjadi penonton yang ke 3 Juta itu? Bukan. Pasti kabar orang nomor satu negeri ini , pak SBY yang beberapa saat lalu juga ikut nonton film ayat-ayat cinta? Bukan juga. Trus apa dong?

Kabar tentang Ayat-ayat cinta yang katanya telah melanglang buana ke beberapa negeri tetanggga. Maksudnya…., iya, film AAC kini telah diputar di bioskop-bioskop di Asia Tenggara. Seperti Singapura, Malaysia, Brunei dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya. Wah berarti dah Go International nich. Ya gitulah kurang lebih!

Kabar yang lebih mengejutkan lagi datang dari negeri tetangga yang masih serumpun dengan kita. Yup, Malaysia. Apa yang terjadi di Malaysia? Kabarnya hanya dalam selang waktu 3 hari sejak awal pemutarannya 24 Maret silam, film ini telah menyedot penonton sebanyak TIGA JUTA PENONTON!!!!!. Subhanallah, Luarrr Biasaaaa…..

Kabar sukses ayat-ayat cinta tidak berhenti disini saja. Masih banyak berita bahagia seputar kisah sukses ayat-ayat cinta. Salah satunya adalah banyaknya kalangan perfilman luar negeri yang berminat untuk membeli hak siar AAC di negara mereka. Negara-negara tersebut diantaranya Singapura, Malaysia, Inggris, Belanda, Kanada, Jerman, India, Thailand, Brunai, Taiwan, Hongkong, Jepang, Korea, dan masih banyak lagi. Malah ada beberapa negara yang membeli hak siar 2 sekaligus yaitu hak siar film dan hak cipta novel. Novel ini nantinya akan diterjemahkan ke dalam bahasa mereka. Kira-kira Amerika Serikat ikut nimbrung gak ya?

Wah, ini bisa menjadi kesempatan emas nich buat umat Islam tuk menunjukkan kepada dunia terutama bangsa barat, bahwa islam itu adalah agama yang indah dan memiliki ajaran yang indah pula. Tak seperti yang digembor-gemborkan oleh beberapa media massa eropa beberapa tahun terakhir ini Terutama setelah peristiwa 9/11 atau yang lebih akrab dengan tragedi WTC, dimana media-media barat menulis berita-berita yang cenderung menyudutkan umat islam.

Kabar yang lebih terbaru adalah rencana MD Entertainment yang akan membuat film AAC versi extended ( yang di perpanjang ). Dalam film ini nantinya akan dibuat lebih mendetil dan mendalam sesuai dengan isi novelnya. Tentunya tidak lepas dari penambahan-penambahan. Itulah mengapa Manooj Punjabi membeli hak cipta novel AAC ini. Hal ini dimaksudkan untuk mengobati kekecewaan para penggemar AAC saat menyaksikan film sebelumnya.

One thought on “Film Ayat-Ayat Cinta: Go International!!!!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s