Koreksi Artikel Ayat-ayat Cinta


Koreksi artikel Ayat-ayat cinta

ayat.jpg

Bagi saudara yang pernah membaca artikel saya yang berjudul Ayat-ayat cinta:Go International!!. Mohon maaf karena ada sedikit kesalahan. Dalam artikel tertulis “Kabarnya hanya dalam selang waktu 3 hari sejak awal pemutarannya 24 Maret silam, film ini telah menyedot penonton sebanyak TIGA JUTA PENONTON!!!!!. “

Yang benar. Adalah SATU SETENGAH JUTA PENONTON.(Menurut sumber eramuslim.net) Demikian harap dijadikan maklum. Terima kasih atas perhatiannya.

Published by

muhsinsakhi

lahir di sebuah perkampungan kecil di Boyolali tepatnya di desa Sambiroto, Sindon, Ngemplak, Boyolali. Mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan FKIP Bahasa Inggris. Saat ini berprofesi sebagai pengajar di SD Al-Azhar Syifa Budi Solo. Tergabung dalam komunitas menulis FLP Solo Raya. Beberapa karyanya dimuat dalam buku antologi bersama seperti “Kapur dan Papan: Kisah Menjadi Guru” (2015), “Dupa Mengepul Di Langit” (2015), “Kapur dan Papan: Mendidik dengan Hati” (2016), “Ensiklopedi Penulis Nusantara” (2016), “Ketika Buku Berkisah Tentang Aku” (2016), “Bayang Terang Pendidikan” (2018) dan “Kaki Api” (2018) serta buku solo yang baru terbit tahun ini berjudul “Catatan Di Balik Ruang” (2020)

One thought on “Koreksi Artikel Ayat-ayat Cinta”

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s