Belajar Keikhlasan


Belajar Keikhlasan

Perjalanan Sobron ( Bagian III )

Sobron, hari ke tiga

Waduh, ternyata dah kangen rumah nih. Ingat bapak, ibu, kakak dan tingkah lucu si kecil Syifa. Sedang apa ya kira-kira mereka?. Kalau dah gini, bawaannya ingin cepat pulang dan tidak semangat. Tapi toh saya tetap harus mengikuti setiap pelajaran yang di jadwalkan. Itu klo saya ingin lulus Studi Islam II. Memang untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan dibutuhkan sedikit pengorbanan dan kesabaran. Jadi, ayo semangat, semangat. Tinggal satu hari lagi kan!

Continue reading Belajar Keikhlasan

Advertisement