Alhamdulillah, I Come Back, guys!!!


Assalamu’alaikum, sahabat!

animals20

puffh, Lama juga saya tidak meng up-date blog sederhana ini. Rasa rindu tiba-tiba saja muncul. Dan semakin menyeruak ketika sahabat-sahabat blogger masih meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke rumah yang sudah cukup lama ditinggalkan oleh penghuninya ini, entah karena kesibukan atau memang penyakit malas. Yang pasti hari ini aku ingin kembali menorehkan barisan kata meski sekedar bertegur sapa. Sungguh rindu itu datang karena sahabat. Rasa rindu untuk kembali bertegur sapa, berbagi ilmu dan pengalaman, berbagi kisah lucu, seru, sedih, dan bahagia, semakin membuncah. Dan karena sahabatlah sehingga saya kembali, meski dengan segala kesederhanaan.

Sahabat, izinkan saya untuk mengucap salam, sebagai tanda saya telah kembali dan hendak merajut benang-benang ukhuwah yang sempat tercerabut. Salam hangat untuk sahabat blogger sekalian, terimakasih juga buat blue yang selalu datang dengan semangat dan salam persahabatan. Senyum tulus kutebarkan sebagai awal baru persabatan ini. Semoga saya masih diperkenankan untuk senantiasa menulis dan menjaga tali persaudaraan lewat gubuk kecil ini. Insyaallah.

Published by

muhsinsakhi

lahir di sebuah perkampungan kecil di Boyolali tepatnya di desa Sambiroto, Sindon, Ngemplak, Boyolali. Mengenyam pendidikan tinggi di Universitas Muhammadiyah Surakarta jurusan FKIP Bahasa Inggris. Saat ini berprofesi sebagai pengajar di SD Al-Azhar Syifa Budi Solo. Tergabung dalam komunitas menulis FLP Solo Raya. Beberapa karyanya dimuat dalam buku antologi bersama seperti “Kapur dan Papan: Kisah Menjadi Guru” (2015), “Dupa Mengepul Di Langit” (2015), “Kapur dan Papan: Mendidik dengan Hati” (2016), “Ensiklopedi Penulis Nusantara” (2016), “Ketika Buku Berkisah Tentang Aku” (2016), “Bayang Terang Pendidikan” (2018) dan “Kaki Api” (2018) serta buku solo yang baru terbit tahun ini berjudul “Catatan Di Balik Ruang” (2020)

15 thoughts on “Alhamdulillah, I Come Back, guys!!!”

  1. Assalamu’alaikum,
    Salam hangat juga untuk Mas Ahsin, semoga dilain waktu, walau ditengah kesibukan yg padat, semoga tetap bisa meluangkan waktu untuk menyapa kami, teman-teman di dunia maya, salam persahabatan, bila tidak keberatan, saya ingin tukeran link dengan Mas Ahsin. Terima kasih.
    (Dewi Yana)

    Like

  2. walaikumsalam, terimakasih mas sudah berkunjng di blog saya lagi, sama dengan saya, saya juga lama gag ngeblog he… seperti biasa kata-katanya indah dan penuh makna he . . .

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s