LAgu Sedih Malaikat Kecil

Standar

Duka Lara Sang Malaikat Kecil

xbonnell5_1152

Sampaikan salamku pada malaikat kecil di relung hatimu. Yang terus membisikan cinta untuk setiap pilihan hidupmu. Tiada lelah ia berjuang memblokade jalan agar bisikan nafsu tak mampu masuk menembus kebeningan. Sungguhpun demikian, sisi ruang hatimu terlalu munafik tuk menerima bisikan cinta itu. Terlalu banyak celah yang mudah tuk di lewati. Kasihan malaikat kecil itu, terlalu sering kau acuhkan cintanya. Kau redam cinta itu lewat persekutuanmu dengan musuh besarmu. Oh, apakah kau sadar akan hal itu? Ah, lagi-lagi kau munculkan egomu, kau kelabuhi mutiara kecil itu dengan virus kemunafikan. Mampukah malaikat kecil itu bertahan ditengah gempuran ombak yang tak henti menghantam, menggulung dan terus menggulung.

Sampaikan salamku pada malaikat kecil di sudut ruang hatimu itu.yang tak pernah letih mengepakkan sayap kasihnya. Untuk membawamu ke taman seribu cinta.  Semoga cahaya itu segera menyapa mu dan kaupun dapat tersenyum penuh bahgia.

18 thoughts on “LAgu Sedih Malaikat Kecil

  1. Assalamu’alaikum,
    Subhaanallah sebuah muhasabah diri yang sangat bagus, kita memang sering mengabaikan hati nurani kita, meskipun ia sering menjerit melihat pontang-pantingnya kita meladeni dunia dan mengotori hati kita. Semoga Ramadhan ini akan membawa hikmah kebaikan bagi kita semua. Saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, mohon dimaafkan, apabila ada kesalahan baik dalam tulisan saya dan atau komentar yang saya berikan selama ini. Mohon maaf lahir batin.
    (Dewi Yana)

  2. Assalamu’alaikum, @Ahsin Muslim
    Insya Allah, cahaya lilin kecil dihati kita jika memang datanya dari Allah subhanahu wa ta’ala maka akan menerangi relung-relung hati yang gelap dan suram, jadi cahaya kecil tersebut bagaikan pantulan pada prisma kaca hati yang bening.

    Salam hangat selalu, Saudaraku.

    Wassalam, Haniifa.

  3. Sayang sekali yaa… Karunia cinta yg ada dalam dada ini, harus tergerus oleh nafsu yg silau akan kenikmatan duniawi… Dunia ini memang kita butuhkan, namun sebisa mungkin..hanya sebatas yg kita butuhkan saja. Sungguh tulisan yg menarik dan sangat bermanfaat. Selamat menyambut Ramadhan.. Mohon maaf jika ada salah n khilaf.. Baik sengaja atau tidak, besar atau kecil, dari awal hingga akhir..mohon sudi utk dimaafkan.. Salam hangat.. Salam damai selalu…

  4. KangBoed

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  5. Siti Fatimah Ahmad

    Assalaamu’alaikum..

    Laman indah yang penuh info menarik untuk dikongsikan..Salam kenal dan semoga gembira dengan ibadah puasa serta ibdaha lainnya di bulan penuh barakah ini. Selamat berpuasa dan dilimpahi rahmat selalu dari Allah swt. Salam mesra dari Malaysia.

  6. KangBoed

    Para Sahabat mari kita gunakan momentum PUASA RAMADHAN ini untuk mempersatukan RASA.. membentuk satu keluarga besar dalam persaudaraan ber dasarkan CINTA DAMAI DAN KASIH SAYANG.. menghampiri DIA.. menjadikan ALLAH sebagai SANG MAHA RAJA dalam diri.. menata diri.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Tenang.. menemukan Jati Diri Manusia untuk Mengembalikan Jati Diri Bangsa
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s